BERITA

Home » BERITA

Kepala Kelurahan Bandar Lor Dani Budi menghadiri Sosialisasi Prodamas di Kecamatan Mojoroto, Rabu (3/2). Sosialisasi Prodamas langsung dibuka oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar. Bertempat di Aula Muktamar Mas Abu mengatakan bahwa kunci dari Prodamas ini adalah rembug warga. “Harus ada rembug warga karena Prodamas ini menggarap kebutuhan masyarakat bukan keinginan segelintir orang,” ujar Mas Abu.

Mas Abu juga kembali menekankan agar barang atau bahan yang dibeli untuk Prodamas ini memiliki kualitas terbaik. “Saya percayakan semua kepada panjenengan. Kemajuan daerah panjenengan adalah kemajuan kita bersama,” ujar Mas Abu dihadapan RT dan RW se-Kecamatan Mojoroto.

Dalam kesempatan ini Mas Abu juga menghimbau agar bahan atau barang dalam Prodamas dibeli di Kota Kediri agar menjaga inflasi di Kota Kediri tetap rendah. Mas Abu juga berharap agar PPTK, RT, RW serta Pendamping Prodamas bisa terus menjalin komunikasi dengan baik demi kesuksesan program ini. “Kita semua harus siap mensukseskan Prodamas 2016. Lanjutkan pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk kemajuan daerah panjengan,” harap Mas Abu.

Comments & Responses